Visitasi Asesor BAN-PT ke Universitas Negeri Padang

Havid Ardi-unp.ac.id,. Lima Asesor BAN PT akan melakukan visitasi Akreditasi Institusi laksanakan visitasi ke Universitas Negeri Padang. Para asesor terdiri dari Prof. Dr. Ir. Indarto, DEA. (UGM); Prof. Christantius Dwiatmadja, Ph.D. (UKSW); Prof. Dr. Ir. Mursalim (UNHAS); Prof. Drs. Suparwoto, M.Pd. (UNY); dan dr. Onny Setiani, Ph.D (Undip). tiba di Universitas Negeri Padang pukul 2.00 WIB disambut dengan pemberian kain sarung bugis sebagai penghormatan tamu dalam adat Minangkabau. 

Kegiatan visitasi akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Kamis-Sabtu (7-9 Mei 2015). Para Asesor nantinya akan melakukan klafikasi data yang ada di lapangan terkait borang akreditas yang telah dikirimkan oleh UNP, ujar Prof. Dr. Ir. Indarto, DEA saat membuka pertemuan. Kita berharap di UNP, data yang ada indah di lapangan tambahnya.

Rektor UNP, Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram, mengharapkan dukungan semua sivitas akademika UNP agar Akreditasi Institusi ini dapat berjalan sukses dan lancar. Semua ini kita lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh mahasiswa dan almamater UNP yang kita cintai ujarnya. 

Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. selaku Ketua Tim Penyusun Akreditasi UNP berharap kegiatan Visitasi Akreditasi Institusi ini dapat berjalan lancar. Kita berharap memperoleh nilai yang terbaik, ujarnya disela-sela persiapan visitasi di Gedung ICT UNP. Kegiatan visitasi akan dipusatkan di Gedung ICT lantai 3 UNP.

Pertemuan pertama dilakukan di Ruang Senat Universitas Negeri Padang di lantai 3 Ruang ICT. Pertemuan ini dihadiri semua pimpinan universitas dari tingkat rektort, dekanat, dan seluruh kepala unit dan lembaga di selingkungan Universitas Negeri Padang.

Semua sivitas akademika UNP telah bekerja sama untuk memberikan yang terbaik bagi kampus tercinta Universitas Negeri Padang.