Pengalaman

Dalam usia yang relatif masih muda, BPAKMH UNP telah banyak berbuat dan dapat memperlihatkan unjuk kerja baik yang dapat dijadikan sebagai keunggulan dan/atau prestasi kerja yang dijadikan sebagai karya cipta dan/atau hasil kerja mandiri dari unit kerja.

BAPSI dalam usia tiga tahun ini, masih banyak bersifat koordinator pelaksanaan keiatan program, sementara sumber daya yang dipakai masih banyak melibatkan tim ahli/profesional sesuai kebutuhan pekerjaan yang dihadapi. Walaupun masih banyak peran koordinator, insya Allah banyak program-program kegiatan hibah kompetisi untuk pendanaan yang bersifat Variable Cost yang dapat di raih Universitas Negeri Padang, diantaranya:

Sekretariat Penyusunan LAKIP Universitas 

Sekretariat Kepanitian Re-Akreditasi Institusi UNP

Sekretariat Kepanitiaan Sertifikasi Dosen Tahun 2008 s/d 2016

Program Hibah SP4 Kompetisi sebanyak 17 program

Program Hibah Kemitraan 9 program

Program Hibah A1 = 6 program

Program Hibah A2 = 5 program

Program Hibah ISS TPSDP = 4 program

Program Hibah INHERENT = 1 program

Program Hibah I-MHERE = 4 program

Di samping pengalaman mengkoordinir kegiatan program-program hibah kompetisi yang disebutkan di atas, dalam penyusunan program, kegiatan, dan anggaran tahunan Universitas Negeri padang, juga telah dapat meningkatkan pagu anggaran kegiatan program setiap tahun, serta dapat pula menyampaikan laporan akuntabilitas kinerja yang dicapai universitas sesuai surat keputusan Kepala LAN Nomor. 239/IX/6/8/2003 dan Peraturan menteri Pendidikan Nasional Nomor. 14 Tahun 2006.

Pengalaman kerja yang lain baru sebatas mengkoordinir pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Universitas, Seminar dan Lokakarya serta pelatihan-pelatihan penyusunan perencanaan, workshop penyusunan LAKIP, Sekretariat Sertifikasi Dosen dari tahun 2008 s.d. Sekarang, Sekretariat Reakreditasi UNP tahun 2015 serta pelatihan-pelatihan lain yang diikuti oleh staf baik di dalam maupun di luar daerah.