Pengumuman

Post date: Mon, 03/20/2017 - 10:25
Post date: Mon, 11/14/2016 - 09:36
Post date: Mon, 10/31/2016 - 10:11

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat terdiri atas : Kepala Biro membawahi dua Bagian yaitu, Bagian Perencanaan dan Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat. Masing-masing Bagian juga membawahi dua Subbagian yang terdiri atas:

1) Bagian Perencanaan membawahi Perencanaan dan Penganggaran dan Subbagian Evaluasi Pelaksanaan Program

2) Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat membawahi Subbagian Administrasi Kerjasama dan Subbagian Hubungan Masyarakat

Selanjutnya masing-masing Subbagian memiliki beberapa staf pendukung/pelaksana sesuai kebutuhan berdasarkan uraian tugas pekerjaan (job description) yang tersedia.

Adapun bio data singkat dari masing-masing sumber daya yang dimiliki Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi Universitas Negeri Padang dalam menyelenggarakan tugas pokok dan fungsinya adalah sebagai berikut:

Tata Kerja

Biro Perencanaan Administrasi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada pimpinan universitas (Rektor). Hubungan dan tata alir kerja disusun dan diatur sedemikian rupa, dimana untuk pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi perencanaan program kegiatan yang berkaitan dengan bidang akademik berkoordinasi dan bertanggung jawab kepada Rektor di bawah koordinasi Pembantu Rektor Bidang Akademik, sedangkan dalam hal pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan perencanaan anggaran dan sistem informasi yang menunjang terlaksananya kegiatan manajemen organisasi berkoordinasi dan bertanggung jawab kepada Rektor di bawah koordinasi Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan.

Dalam hal pelaksanaan tugas pokok dan fungsi BAPSI sesuai Kepmendiknas RI Nomor. 093/O/2004 pasal 65, menjelang diterbitkannya Keputusan Menteri Pendidikan Nasional pengganti Kepmendiknas Nomor. 276/O/1993 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Negeri Padang, Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi mempedomani Surat Keputusan Rektor tentang Uraian Tugas Bagian dan Subbagian. Dari Uraian Tugas yang tercantum dalam surat keputusan tersebut, setiap Bagian berkoordinasi dan bertanggung jawab kepada Kepala Biro, sementara masing-masing Subbagian berkoordinasi dan bertanggung jawab kepada Kepala Bagian masing-masing yang relevan.

Untuk melaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi yang bersifat pengembangan program dan/atau tugas-tugas lain yang berada diluar jangkauan kemampuan sumber daya yang ada di BAPSI, terutama dalam hal pengembangan sistem dan teknologi informasi yang selalu dan cepat berubah, Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi atas seizin dan sepengetahuan pimpinan universitas, bekerjasama dengan tim ahli/profesional untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diemban atau diamanahkan.